REKOMENDASI KEGIATAN #DIRUMAHAJA ALA ZMNOW!

REKOMENDASI KEGIATAN #DIRUMAHAJA ALA ZMNOW!

ZM girls! Udah beberapa hari ini pemberitaan heboh banget yaa tentang si COVID-19.

Siapa aja nih yang sudah mulai menerapkan social distancing? belajar di rumah? atau kerja di rumah?

Sebagian dari kita mungkin udah mati gaya, hmm apalagi yaa yang bisa dilakuin selama masa karantina ini.. tim ZMNow punya beberapa rekomendasi kegitan yang bisa kamu lakukan saat #dirumahaja!

  • Awali pagi dengan berjemur dan olahraga!

Pilihan pertama yang bisa jadi kegiatan positif kamu selama #dirumahaja adalah berjemur sambil olahraga. Seperti yang kita tahu virus, ini sangat rentan terkena pada seseorang dengan imunitas rendah. Nah, biar imun kita stabil, sambil merasakan hangatnya mentari pagi, kita bisa olahraga ringan.  dijamin hari-hari kita jadi lebih menyenangkan.

  • Bikin konten

Bisa dibilang ini adalah hobi dan bakat terpendam semua orang! Siapa yang kalo sebelum makan suka ambil gambar dan post langsung ke Instagram? Nah, kegiatan membuat konten seperti ini, bisa jadi alternatif saat kamu bosan selama masa karatina ini, ZM girls.

Buat yang hobi masak, bisa juga kamu bikin konten resep masakan enak, simple nan sehat untuk melawan virus Covid-19 ini. Buat kamu yang suka nyanyi? Bisa juga kamu manfaatkan waktu luang untuk cover lagu-lagu hits masa kini. 

  • Lindungi diri dari hal negatif!

Semenjak pemberitaan mengenai virus Covid-19 ini muncul, tak sedikit dari kita yang merasa kahawatir. Nah biar, gak kebawa jadi negatif, gak ada salahnya kita imbangi dengan perbanyak ibadah ZM girls!

Beribadah merupakan salah satu cara untuk bersyukur dan meminta perlindungan diri dari hal-hal negatif diluar sana. Oleh karena itu, jangan lupa untuk mengucap syukur dan berdoa sesuai kepercayaan masing-masing. Kegiatan positif yang bersifat spiritual ini diharapkan akan membawa kita merasa lebih tenang dan tentram.  

  • Belanja Online!

Salah satu hal seru lainnya yang bisa dilakuin saat #dirumahaja adalah belanjaaa!! Gak usah sedih gak bisa jalan-jalan ke mall, kamu masih bisa cuci mata dan hunting barang baru lewat online.

Nah, ngomongin soal belanja, kamis besok tanggal 26 Maret 2020 ZM akan mengeluarkan koleksi terbaru bertajuk JELITA INDONESIA, jadii tungguin terus diwebsite ini yaa!