6 Alasan Kenapa Kamu Perlu Punya Baju Couple Keluarga

6 Alasan Kenapa Kamu Perlu Punya Baju Couple Keluarga

Mengenakan baju couple keluarga adalah cara yang baik untuk menunjukkan cinta di dalam keluarga ZM girls. Ini menjadi salah satu cara mudah untuk membuat keluarga lebih harmonis dan merasa lebih dekat dengan satu sama lain. Ini juga merupakan opsi baru untuk menyatakan bahwa kalian adalah keluarga hangat tanpa perlu penjelasan panjang karena baju couple keluarga itu sendiri adalah representasi yang jelas atas tali kekeluargaan.


Itu adalah sedikit dari banyaknya alasan mengapa kamu perlu mempunyai baju couple keluarga. Agar lebih yakin untuk memilikinya, setidaknya ada 6 alasan lain yang penting untuk kamu ketahui.


Keluarga terlihat lebih kompak

Alasan pertama kenapa kamu perlu punya baju couple keluarga adalah agar keluarga terlihat lebih kompak. Terkadang, setiap anggota keluarga bisa terasa seperti sibuk dengan dunia pribadi mereka sendiri. Sementara itu adalah hal yang wajar, ada baiknya keluarga mencari sesuatu yang dapat membuat mereka lebih kompak, salah satunya dengan mengenakan baju couple keluarga.


Meskipun sederhana, baju couple keluarga dapat menyatukan keluarga dan membuat masing-masing anggota keluarga merasa lebih dekat. Dipakai pada momen-momen tertentu dan penting, hal-hal seperti ini akan memberikan sentuhan keharmonisan tersendiri. Terlebih, orang lain juga akan melihat keluargamu sebagai keluarga yang kompak dan harmonis, girls.


Pilihan unik bagi keluarga

Apa hal terakhir yang kamu lakukan bersama keluarga? Jika sudah lama sejak terakhir kali kamu melakukan sesuatu bersama anggota keluargamu, ini saatnya untuk melakukannya dengan membeli baju couple keluarga baru. Baju ini bisa menjadi pilihan unik bagi keluarga karena kamu dan keluargamu pastinya punya ciri khas yang beda dari keluarga lain. Ini bisa menjadi kesempatan untuk menunjukkan “warna” keluargamu yang unik dan menarik. 


Hubungan keluarga jadi lebih harmonis

Karena hubungan yang dekat, kita sering lupa tentang keberadaan keluarga. Terkadang, orang-orang terdekatlah yang terasa paling jauh. Menghargai hal-hal kecil seperti membeli baju couple keluarga bisa menjadi langkah untuk membuat hubungan keluarga jadi lebih harmonis. Ada rasa kebersamaan yang diciptakan oleh baju couple keluarga dan itu bisa membuat ikatan keluarga makin erat.


Baju couple keluarga bisa untuk lebaran

Banyak yang bilang kalau momen seperti Lebaran kurang terasa tanpa mengenakan baju baru. Itulah mengapa setiap tahunnya penjual pakaian mendapatkan untung paling besar setiap momen Lebaran. Sementara pakaian hanyalah kebiasaan di momen Lebaran yang tidak wajib, memiliki baju couple keluarga  tidak ada salahnya selama kamu punya dananya.


Tidak semua orang suka membeli baju baru, jadi Lebaran bisa dipakai sebagai momen setahun sekali. Jika kamu belum punya baju couple keluarga untuk digunakan kembali, tidak ada salahnya membelinya sekarang. Meskipun bukan hal utama di Idul Fitri, namun baju couple keluarga bisa menambah kehangatan dan kebersamaan di momen spesial.


Baju couple keluarga bisa untuk pesta

Selain untuk Lebaran, baju couple keluarga juga bisa dikenakan untuk pesta. Setiap bulan, sepertinya selalu ada saja undangan pernikahan yang perlu didatangi, ya? Nah, kamu bisa mengenakan baju couple yang kamu miliki untuk menghadiri pesta bersama keluarga. Dijamin kamu dan anggota keluarga akan terlihat kompak dan menjadi tamu pesta dengan fashion menarik.


Ada banyak baju couple keluarga yang cantik untuk pesta, seperti koleksi dari BIA by Zaskia Mecca X Isel Friscella Islamic Journey in Europe Denmark edition. Model-model bajunya sangat kekinian dan cocok untuk setiap anggota keluarga, mulai dari anak-anak hingga orang tua. Hadir dengan warna netral, semua pakaian yang ditawarkan begitu menarik dipakai. 


Baju couple keluarga bisa untuk wisuda

Terakhir, baju couple keluarga juga bisa dipakai untuk wisuda. Salah satu momen penting untuk hampir semua orang ini membutuhkan sentuhan kekeluargaan yang kuat. Salah satunya bisa kamu dapatkan dengan mengenakan baju couple keluarga. Dari jauh, semua orang akan tahu bahwa orang-orang yang mengenakan pakaian couple denganmu adalah keluarga terdekatmu.


Banyak model baju couple keluarga yang cocok untuk wisuda. Kamu bisa memilih pakaian yang tidak mencolok, namun tetap terlihat mewah. Umumnya, kebaya dipakai untuk wisuda, namun kamu bisa sedikit tampil beda jika menginginkannya. 


Jadi, sudah cukup alasan kenapa kamu perlu punya baju couple keluarga? Jangan ragu untuk membelinya sekarang karena itu hanya akan membawa hal-hal positif bagimu dan keluarga. Yuk, temukan baju couple keluarga terbaik bersama ZMNow!