Syarat dan Ketentuan

Syarat dan Ketentuan Belanja Online ZMNow.id. Mohon agar dapat dibaca secara teliti sebelum memesan barang.
Dengan memesan barang di Webstore kami, Anda dianggap setuju dengan peraturan dan persyaratan yang diajukan dibawah ini.

 

CARA PEMESANAN (ORDER)

1. Pemesan langsung memilih produk yang diingikan dengan klik add to cart
2. Order yang masuk akan dikirim pada hari yang sama jika proses transfer/pembayaran dilakukan sebelum Jam 3 Sore.
3. Hari Sabtu dan Minggu atau hari libur lainnya akan diproses pada hari kerja berikutnya.
4. Harga barang yang tercantum belum termasuk ongkos kirim.
5. Kami pastikan harga yang tercantum adalah benar. Bila ada kekeliruan pencantuman harga pada produk yang Anda order, akan kami beritahukan secepatnya kepada Anda, dan kami berikan pilihan apakah tetap order atau membatalkan pesanan.
6. Barang yang sudah dibeli tidak dapat dikembalikan atau ditukar dengan barang lain, kecuali sudah ada perjanjian sebelumnya.
7. Bila produk yang Anda terima dalam keadaan cacat atau rusak, silakan segera hubungi kami untuk langkah selanjutnya.

  

CARA PENGIRIMAN (SHIPPING)

1. Barang akan dikirimkan setelah kami menerima transfer pembayaran + ongkos kirim (harga yang tercantum di katalog belum termasuk ongkos kirim).
2. Pelanggan dapat mengetahui status pesanan melalui update status dan resi pengiriman yang dikirim ke alamat email.
3. Lama pengiriman tergantung daerah tujuan & jenis paket pengiriman yang anda pilih.
4. Pengiriman produk hanya dilakukan dengan menggunakan jasa pengiriman yang tersedia di website kami.
5. Ketika barang sudah kami serahkan ke pihak ekspedisi, maka seluruhnya sudah menjadi tanggung jawab pihak ekspedisi. Namun jika terjadi suatu masalah, kami akan berusaha semaksimal mungkin untuk menyelesaikan dan membantu permasalahan tersebut.

 

PEMBATALAN PESANAN

Untuk menghindari pesanan yang tidak dibayar karena satu dan lain hal oleh customer, maka Webstore berhak MEMBATALKAN PESANAN customer. Proses PEMBATALAN PESANAN ini akan kami lakukan setelah tahapan berikut ini :

1. Pesanan sudah lebih dari 2 Jam belum dibayar/transfer.
2. Alamat Kirim/Email/No kontak terkesan Fiktif dan tidak dapat dipertanggungjawabkan.
3. Setelah 2 Jam pesanan yang telah dilakukan tidak terkonfirmasi, maka pesanan akan tercancel otomatis oleh sistem.

 

 SYARAT & KETENTUAN PENGEMBALIAN BARANG

1. Wajib meyertakan bukti video unboxing dari awal hingga akhir tanpa terputus.
2. Form Label pengiriman jangan hilang.
3. Untuk retur produk tidak boleh dalam keadaan rusak, kotor, atau telah dicuci.
4. Complain dan Retur hanya bisa diajukan jika ada kesalahan dari kami.

 

Selamat berbelanja!