FAQ

Jika anda pelanggan baru, kami akan mengarahkan anda untuk mendaftarkan akun dengan alamat email aktif dan nomor telepon yang akan diverifikasi lewat WhatsApp. Anda tidak perlu mendaftar ulang ketika ingin melakukan pembelian selanjutnya.

Orderan akan di proses 1-2 hari saat hari kerja, setelah pembayaran selesai atau berhasil. Waktu kerja di hari Senin sampai Jumat, Sabtu & Minggu Off. Jika anda melakukan payment di hari Sabtu dan Minggu maka kami proses di hari Senin nya.

  • Wajib menyertakan bukti video unboxing tanpa terputus
  • Batas pengembalian produk adalah 3 hari setelah barang diterima berdasarkan sistem
  • Form Label pengiriman jangan hilang
  • Untuk retur produk tidak boleh dalam keadaan rusak, kotor, atau telah dicuci
  • Complain dan Retur hanya bisa diajukan jika ada kesalahan dari pihak kami
  • Bisa, masukkan nomor telepon anda yang sudah terdaftar sebelumnya lalu masukkan kode verifikasi.

    Klik Ubah pada kolom Alamat > klik Tambah Alamat > masukkan Alamat baru yang ingin anda tambahkan.

    Sayangnya tidak bisa. Anda harus membuat pesanan yang berbeda untuk dikirim ke alamat berbeda.

    Tidak bisa. Kami hanya mengirimkan pesanan sesuai dengan alamat yang tertulis.

    Barang hanya bisa ditukar jika pihak penjual tidak mengirim sesuai dengan pesanan.

    Anda bisa menambahkan voucher sebelum membayar pesanan.

    Klik Terapkan Voucher di bawah kolom pengiriman, lalu masukkan kode voucher yang tersedia pada website ZMNow.id

    Batas waktu untuk anda melakukan pembayaran adalah 2 jam setelah mendapat kode pembayaran. Jika lewat maka orderan akan tercancel otomatis.

    Kami akan mengirim nomor resi untuk melacak pesanan anda melalui email. Maka pastikan saat mendaftar, anda memasukkan alamat email yang benar dan aktif.

    Jika pesanan tersebut sudah dibayar, maka pesanan tidak dapat dibatalkan.

    Kini ZM sudah mempunyai toko offline di berbagai kota.

    Klik link di sini untuk mengetahui info terkait toko offline yang sudah buka: ZM Offline Store