Tampil Lebih Stylish dengan Padu Padan Celana Palazzo

Tampil Lebih Stylish dengan Padu Padan Celana Palazzo

Ada banyak pilihan busana bagi muslimah untuk tampil lebih stylish, salah satunya adalah dengan mengenakan celana palazzo. Celana yang jika dilihat sekilas tampak seperti celana kulot panjang ini mempunyai ciri khas berupa potongan bagian bawah celana yang lebih lebar. Itu membuat celana palazzo terasa lebih nyaman dikenakan dibanding jenis celana lainnya. Kenyamanan semakin terasa karena celana ini rata-rata terbuat dari bahan yang lembut, seperti katun atau linen. 

 

Tertarik untuk tampil stylish dengan padu padan celana palazzo, girls? Tidak perlu bingung karena ZMNow sudah merangkum informasi lengkapnya khusus untuk kamu, ZM girls. Sekarang kamu bisa memakai celana palazzo dengan padu padan yang memberikan tampilan sopan dan keren. Yuk, simak selengkapnya berikut ini!

 

French tuck 

"French tuck" yang juga dikenal sebagai "half-tuck" atau "one-hand tuck" adalah istilah untuk trik styling sederhana dengan menyelipkan atau memasukkan hanya bagian depan baju atasan ke dalam celana. Styling yang dipopulerkan oleh pakar mode Tan France di Queer Eye ini cocok diterapkan saat mengenakan celana palazzo karena akan memberikan kesan modis yang effortless.

 

Pakai atasan dengan aksen ruffle

Kamu bisa mengenakan atasan dengan aksen ruffle untuk memberikan kesan yang lebih feminin. Celana palazzo yang dipadukan dengan atasan ruffle yang manis cocok dikenakan sebagai OOTD dan kumpul-kumpul cantik bareng teman. Karena bisa memberikan kesan berlebihan, atasan dengan aksen ruffle mungkin paling cocok dipakai untuk acara lebih fun dibanding untuk diimplementasikan dalam outfit sehari-hari. Namun, jika pintar dipadupadankan, kamu tetap dapat mempermanis penampilan dengan aksen ruffle setiap saat.

 

Kamu bisa memilih ruffle blouse dengan tone warna lembut yang polos atau bermotif sesuai keinginan. Agar tampilannya makin sempurna, usahakan jangan pakai atasan yang terlalu panjang, ya.

 

Lengkapi dengan atasan motif stripes

Memadukan celana panjang palazzo dengan atasan motif stripes akan membuat tampilan kamu semakin menawan, ZM girls. Atasan ini cocok digunakan saat cuaca baik ataupun buruk karena dapat membuat penampilanmu semakin meriah. Sekilas motif stripes mungkin tampak basic, namun jika dipadukan dengan item fashion lain, seperti celana palazzo, kamu akan memancarkan tampilan yang keren dan trendy.

 

Tips padu padan satu ini cocok dikenakan saat kamu ingin tampil lebih menarik dan cantik. Jika tetap ingin memancarkan kesan lembut, kamu bisa memilih atasan motif stripes warna earthy tone untuk menciptakan kesan kalem dan lebih manis. Pilihlah warna hijab yang tidak jauh berbeda dengan warna atasan agar tampilan kamu lebih seimbang.

 

Tampilan monokrom hitam-putih

Tips tampil lebih stylish dengan padu padan celana palazzo selanjutnya adalah dengan mengusung tampilan monokrom hitam-putih. Tampilan ini memberikan kesan simple yang elegan dan khususnya cocok untuk kamu yang bertubuh mungil. Supaya tidak terlihat pendek, kamu bisa pakai celana palazzo warna monokrom dengan panjang pas sampai mata kaki, tidak lebih. Jika panjangnya melebihi mata kaki, badanmu bisa terlihat pendek, ZM girls.

 

Selain itu, biar tampilan kamu semakin stylish dan menarik, kamu bisa melakukan padu padan dengan hijab berwarna coklat. Padu padan tersebut akan menciptakan kesan yang lebih menawan dan cantik. Warna coklat yang memiliki beberapa karakteristik utama berupa kekuatan dan keandalan dalam psikologi warna ini sering dikaitkan dengan ketahanan, ketergantungan, keamanan, dan keselamatan sehingga akan membuat tampilan yang anggun tanpa perlu banyak berusaha.

 

Pakai bersama long outer

Long outer saat ini menjadi salah satu outfit favorit muslimah. Bukan tanpa alasan, bentuknya yang longgar dan panjang memang membuatnya menjadi salah satu pilihan outfit terbaik untuk menutup aurat saat berhijab. Terlebih, pakaian yang akan membuat penampilanmu terlihat stylish dan anti ribet ini juga cocok dipadupadankan dengan celana palazzo yang menarik.

 

Memadukan celana palazzo dengan long outer adalah solusi bagi kamu yang tidak cukup percaya diri memakai baju waist-level top tanpa tambahan outfit lainnya. Memadukan waist-level top dengan long outer dapat menutup bagian panggul dan membuat gayamu makin modis. Banyaknya pilihan long outer yang menarik juga akan membuat tips padu padan ini semakin cantik.

 

Itulah tadi sejumlah tips untuk tampil lebih stylish dengan padu padan celana palazzo. Berbagai atasan dan juga celana panjang berkualitas terbaik bisa kamu temukan dalam koleksi ZMNow. Yuk, cek katalog online-nya sekarang!